Sabtu, 28 Maret 2009

as you here with mee

walau kesendirianlah sahabat terbaikku
aku tak pernah menyesal, memberikan hidupku di tanganmu
semua orang mengatakan aku gila
aku buta
karena aku tak bisa melihat bahaya yang ada di depan mataku
yang ada dalam dirimu
bagaimana kau membuatku buta adalah sebuah misteri
karena bagaimanapun,
aku tak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku
dan aku sama sekali tidak peduli akan masa lalumu
akan semua kata mreka tentangmu
aku tak pernah peduli,
selama kau disini, masih disini
bersamaku
karena aku tak peduli siapa sebenarnya dirimu
darimana asalmu, atau
apa yang telah kau lakukan
aku tak peduli, tak pernah peduli
selama kau menyayangiku

1 komentar:

A. Pangestuti mengatakan...

bikin blogger nih. bukan blogspot..

NB : mang lu slalu alone ?
bukan begitu . kau terlalu tetutup .
it's your world , huh ?
ALONE . mvredd .

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar